Biografi “Armada Band”

ARMADA BAND

Berikut adalah secuil biografi Armada Band, ARMADA hanyalah nama baru di blantika musik Indonesia. Namun personelnya telah lama berkecimpung di dunia musik Indonesia. Terbentuk di Jakarta di pertengahan bulan Oktober 2007, band yang sebelumnya bernama Kertas ini telah meluncurkan album di tahun 2008 lalu berjudul “Balas Dendam” dengan hits single “Gagal Bercinta”.

Hits tersebut cukup mendapatkan tempat di hati para pecinta musik Indonesia,terbukti berhasil

menduduki posisi bergengsi di banyak radio di seluruh Indonesia,dengan periode yang cukup lama.hal ini di karenakan karakter band ARMADA yang begitu kuat dan menyuguhkan aliran music yang Berbeda.

Aliran music yang diusung oleh Armada adalah “Melancholic Pop”. Aliran ini di bangun oleh karakter suara sang vokalis dan aransemen music yang begitu terasa melancholic dengan sentuhan musik yang banyak di pengaruhi oleh band – band legendaris dunia seperti The Beatles ,Queen,The Police dan band legendaris dunia lainnya.

Band ini dimotori Andith (DRUM), Rizal (VOCAL), Endra’ (BASS), Mai (GUITAR) dan Radha (GUITAR). Tahun 2009, Armada band merilis album kedua ‘Hal Terbesar’ dengan single andalan ‘Buka Hatimu’. (emjhie)

sumber: http://www.musikji.net

Meski berada di bawah naungan label Emotion yang notabene merupakan binaan gitaris Padi, Piyu, namun Armada Band tak mau melibatkan musisi senior tersebut dalam penggarapan lagu-lagu mereka mengaku lebih nyaman dan pede ketika menggarap lagunya sendiri.Makanya di lagu hits seperti Buka Hatimu, Mau Dibawa Kemana, dan Kuingin Setia yang terdapat di album HAL TERBESAR, semuanya tidak melibatkan siapapun dalam penggarapannya. Pun dengan single teranyar mereka yang baru dibuat video klipnya, Cinta Itu Buta

“Yang aransemen single ini, dari keseluruhan kita semua yang ngerjain dan tidak ada pihak lain yang kita libatkan, baik label maupun manajemen,” kata Radha saat ditemui disela-sela pembuatan video klip single Cinta Itu Buta itu, di Gedung Kantor Pos, Kota, Jakarta Barat (21/10) malam.

Single Cinta Itu Buta sendiri adalah lagu yang memiliki tempo medium up, dinamis, berenergi dan riang. Diciptakan oleh Rizal bersama dengan Endra, sedangkan untuk aransemen diserahkan kepada Radha. Oleh Radha, balutan aransemen yang ceria pun diberikan untuk memberikan nuansa akan perasaan orang yang sedang jatuh cinta.

“Kami hanya ingin menorehkan pencapaian yang lebih tinggi. Semoga apresiasi masyarakat akan lagu ini bisa seperti lagu-lagu sebelumnya,” pungkas Radha lagi yang mengingatkan akan prestasi band ini di lagu sebelumnya yang mencapai angka penjualan 7,5 juta download pada aktivasi RBT di tanah air. 

sumber kapanlagi.com

About these ads

11 thoughts on “Biografi “Armada Band”

  1. ” ARMADA ” ,konser lge dnk dslok, aq ngfans bnget ama klian smua. Trutma kak rizal, mga klian bndny ngk bubr y……..
    And stu lge rlis dnk sngle rligi kan mau msuk blan ramadhan…….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s