“Subtitle Edit 3.2.1 cara mudah edit subtitle dan lebih mudah digunakan”

Seperti yang pernah saya alami dan membuat saya putus asa, saat selesei download dengan ukuran yg cukup besar 1GB dengan koneksi yg lemot, berharap dapat menikmati apa yang saya inginkan dan ternyata  subtitle-nya tidak ada yg pas, semuanya gk ada yg cocok.

dari percobaan yg saya lakukan dari delay timing dengan apps workshop, sampai surfing di pantai kuta, eh maksudku surf di internet, dengan bantuan mbah dukun eh maaf mbah google maksut saya, semua sia2. Hingga tanpa sengaja saya menemukan “Subtitle Edit” yang lebih ringan dan mudah digunakan, silahkan….


Review Subtitle Edit

Subtitle Edit adalah editor untuk sub judul film. Dengan Subtitle Edit Anda dapat dengan mudah mengatur waktu mulai subjudul jika tidak disinkronkan dengan film. Fitur yang mengkonversi antara SubRib, MicroDVD, Alpha Substation, SAMI, youtube SBV, dan masih banyak lagi, dingin audio yang visualisator kontrol – dapat menampilkan bentuk gelombang dan / atau spectrogram, impor dan OCR VobSub sub atau sub judul biner idx, dan dapat membuka sub judul tertanam di dalam mp4 atau mv4 file.

Download file disini : Subtitle Edit 3.2.1  

Tips saat anda mendownload video dengan format .mp4 dan subtitle tidak dapat terbaca anda bisa coba ganti format-nya menjadi .mkv…. itu yg selalu saya gunakan!! dan terimakasih atas kunjungannya…

Tinggalkan komentar